play_arrow

keyboard_arrow_right

Listeners:

Top listeners:

skip_previous play_arrow skip_next
00:00 00:00
playlist_play chevron_left
volume_up
chevron_left
  • play_arrow

    Radio MSK 1530AM Dengar dan Amalkan

  • cover play_arrow

    Live! RadioMSK

Economics

Wakaf Sound System Untuk Rumah Allah

todayFebruary 19, 2022 26

Background
share close

Masjid Agung Sunda Kelapa merupakan masjid kebanggaan warga Menteng. Dengan luas kurang lebih 1 hektar lahan, Masjid ini berdiri kokoh di jantung kota Jakarta.

Ketua Dewan Pengurus MAsjid Agung Sunda Kelapa Bapak H. Setyanto P Santosa dalam sambutan penyerahan wakaf sound system untuk Masjid Agung Sunda Kelapa menyebutkan bahwa elemen masjid ini (MASK) terdiri dari 5 pilar, yaitu Dewan Pengurus, Dewan Pembina, Karyawan, RISKA dan Jamaah MASK yang semuanya saling bersinergi memakmurkan masjid dan memberikan yang terbaik untuk Rumah Allah SWT (masjid).

Anggota DPR RI, Sekjen Partai Amanat Nasional Bapak H. Eddy Soeparno SH. MH. pada hari ini, Kamis 17 Februari 2022 menyerahkan wakaf 4 sound system berupa speaker aktif yang di rancang khusus untuk Masjid Agung Sunda Kelapa, wakaf ini diniatkan pahalanya untuk kedua orangtua yang telah meninggal dunia, semoga dengan speaker ini dakwah dan syiar islam dari masjid ini semakin menjadi lebih baik.

Bapak H. Irwan salah seorang jamaah yang dipercayakan untuk mendesain sound system ini menjelaskan 2 kelebihan dari speaker ini yaitu kualitas suaranya speaker jauh dekat tetap sama, tidak akan mengganggu orang yang berada dekat dengan speaker dan kejernihannya jauh lebih baik dari sound system yang lain karena memang ini di desain khusus untuk Masjid Agung Sunda Kelapa.

Komponen speaker ini di impor khusus dari Jepang dan Prancis serta material kayu yang digunakan berasal dari Jepara.

Letak kemiringan speaker juga mengikuti kemegahan desain dari masjid ini, sehingga tata letak speaker dibuat miring agar energi yang dihasilkannya sama dengan energi cahaya.

Bagi jamaah yang berada pada shaf depan tidak terganggu atau kekerasan pada saat mendengarnya dan jamaah bagian paling belakang juga tidak kekecilan volume suaranya.

Semoga wakaf ini menjadi keberkahan untuk yang memberikannya dan syiar islam semakin maju dan berkembang pesat di masjid ini.

Written by: radio msk

Rate it

Previous post

Communications

Kisah Pak Jumatri, Brimob Yang “Tegur” TGB di Sirkuit Mandalika

Suara knalpot pebalap MotoGP begitu menggelegar dari atas bukit 360 sirkuit Mandalika. TGB bersama rombongan nampak senang melihat 24 pebalap kebut-kebutan di sirkuit yang memiliki 17 tikungan tersebut. Tak lupa, TGB mengabadikan momennya untuk bersua foto bersama beberapa rombongan, didampingi Operations Head ITDC Pak Pari Wijaya dan Komisaris ITDC H.Irzani. Usai bersua foto, tiba-tiba datang petugas keamanan dari Brimob Polres Lombok Tengah. Dengan berjalan tegap, ia langsung meminta TGB bersama […]

todayFebruary 15, 2022 29

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
× How can I help you?