play_arrow

keyboard_arrow_right

Listeners:

Top listeners:

skip_previous play_arrow skip_next
00:00 00:00
playlist_play chevron_left
volume_up
chevron_left
  • play_arrow

    Radio MSK 1530AM Dengar dan Amalkan

  • cover play_arrow

    Live! RadioMSK

News

Cegah Omicron dan Peduli Bencana, Imani-Indonesia Gelar Doa Lintas Agama

todayDecember 14, 2021 3

share close

Di akhir tahun 2021 menjelang awal tahun baru 2022, Indonesia dilanda banyak Bencana alam terutama Banjir dan Gunung Meletus seperti yang terjadi di Lumajang.

Selain itu dunia sedang dilanda Wabah Virus Covid Varian Omicron, yang menurut WHO lebih cepat menular.

Untuk itu, Inovasi Mubaligh Nurul Ibad Indonesia melaksanakan kegiatan, Doa Lintas Agama Wabah Covid 19 dan Bencana Alam.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 13 Desember 2021 di Ponpes Nurul Ibad, penggas kegiatan ini adalah Ketua Umum Imani Indoensia sendiri, yakni KH. Ibnu Mulkan, sekaligus Rois Syuriah PC NU Jakarta Timur.

Dalam Siaran pers nya KH. Ibnu Mulkan menyatakan ” Imani Indonesia hadir untuk Indonesia, untuk itu kami melaksanakan kegiatan Doa untuk agar Allah SWT menjaga Indonesia dari Wabah Virus Corona Varian Omicron, jangan sampai Virus ini seperti Varian Delta yang banyak merenggut nyawa orang yang kita cintai. Selain itu juga kita memohon agar, Allah SWT menjauhkan kita dari segala bencana alam maupun penyakit lainnya”.

KH. MUHAMMAD SYAKRIM

“Tentunya dalam kegiatan ini, Imani Indoensia juga mengajak untuk semua elemen bangsa tetap waspada terhadap Virus Corona ini mesti jumlah nya semakin menurun, semoga tahun depan kita benar benar bebas dari Virus Corona, selain itu juga kami mengajak semua elemen bersatu padu membantu atau peduli terhadap bencana alam dengan memberi bantuan semampunya” tukas, KH. Ibnu Mulkan yang merupakan putera dari Abuya KH. Muh. Syakrim. Masyarakat yang ingin berdonasi bisa menyalurkannya melalui Bank DKI nomor rekening 404.2315276.0 atas nama Najib.

Written by: radio msk

Rate it

Previous post

beritadunia

Indonesia Terpilih Sebagai Pemimpin Global Modest Fashion Week Association

Perkembangan dunia modest fashion saat ini menjadi peluang potensial tersendiri yang dapat digarap maksimal. Pelaku modest fashion dapat mengembangkan karya busana muslim akan menjadi daya tarik tersendiri. Indonesia dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia menjadi daya tarik yang sangat menarik. Seiring berjalannya waktu, busana muslim di Indonesia menjadi tren tersendiri mulai dari kerudung, gamis hingga aksesorisnya. Pentas Indonesia Modest Fashion Week 2021 menjadi fasilitator para founder modest fashion week dunia dalam perwujudan Indonesia sebagai pusat modest dunia. Hal ini […]

todayDecember 13, 2021 31


Similar posts

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
× How can I help you?