play_arrow

keyboard_arrow_right

Listeners:

Top listeners:

skip_previous play_arrow skip_next
00:00 00:00
playlist_play chevron_left
volume_up
chevron_left
  • play_arrow

    Radio MSK 1530AM Dengar dan Amalkan

  • cover play_arrow

    Live! RadioMSK

Communications

PENYERAHAN 1 BUAH MOBIL AMBULAN DARI TELKOMSEL

todayOctober 10, 2021 35

share close

Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil ambulans sebagai bagian dari CSR perusahanan kepada Masjid Agung Sunda Kelapa.

Penyerahan bantuan satu unit mobil diserahkan oleh Direktur Utama (Dirut) Telkomsel, Hendri Mulya Syam kepada kepada Ketua Dewan Pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa, Setyanto P Santos, di halaman Masjid setempat, Minggu (10/10/2021).

Harapannya mobil ambulan ini dapat memberikan pelayanan kepada jamaah Masjid Agung Sunda Kelapa (MASK) yang membutuhkan bantuan karena masjid ini memiliki pelayanan pemulasaran jenazah yang sudah sejak dahulu terbentuk pungkas Hendri Mulya.


Pada saat yang sama, Ketua Dewan Pengurus MASK Seryanto P Santosa mengucapkan terimakasih dan pemberian satu unit mobil ambulan ini dapat memberikan dampak positif bagi Telkomsel sehingga perusahaan terus maju dan semakin berkembang.

Walikota Jakarta Pusat, Danny Sukma mengatakan, hari ini kita menyaksikan penyerahan satu unit ambulance dari CSR telkomsel kepada Masjid Sunda Kelapa dalam rangka menunjang aktifitas Masjid Agung Sunda Kelapa untuk meningkatkan layanan bagi warga masyarakat.


” Ini kolaborasi yang sangat bagus sekali, dari Masjid Sunda Kelapa bersama dengan para kolaborator untuk melengkapi kebutuhan Masjid dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” kata Danny didampingi Asisten Kesra, M. Fahmi.

Danny Menegaska, fungsi masjid tidak hanya untuk ibadah yang sifatnya mahdo tetapi juga Gairon Mahdo yakni tidak hanya untuk ibadah ritual saja tapi juga ibadah social, ucapnya.

” Dengan adanya mobil ambulance ini bisa memberikan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan terkait dengan pemakaman,” ungkap Danny.

Saya menguncapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada CSR Telkomsel yang telah berkontribusi dalam peningkatan kualitas layanan di Masjid Agung Sunda Kelapa, tambahnya.

Written by: radio msk

Rate it

Previous post

Events

KAJIAN TASAWUF WUDHU

Sahabat muslim Masjid Agung Sunda Kelapa kembali mengadakan pengajian ba’dha magrib yang kali ini diisi oleh Prof. DR. KH. Nasaruddin Umar, MA. Kajian tasawuf kali ini membahas tentang hakekat pembersihan diri dengan wudhu karena wudhu merupakan salah satu rukun dalam shalat, shalat tidak syah bila kita tidak berwudhu atau wudhu kita kurang baik. Wudhu yang sempurna akan melahirkan shalat yang sempurna. Menurut Prof. DR. KH. Nasaruddin Umar, MA ada sunah-sunah dalam berwudhu, pertama bila kita mengambil air wudhu disarankan menghadap […]

todayOctober 4, 2021 53

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
× How can I help you?