play_arrow

keyboard_arrow_right

Listeners:

Top listeners:

skip_previous play_arrow skip_next
00:00 00:00
playlist_play chevron_left
volume_up
chevron_left
  • play_arrow

    Radio MSK 1530AM Dengar dan Amalkan

  • cover play_arrow

    Live! RadioMSK

beritadunia

Jet tempur Israel terus menghantam Jalur Gaza

todayMay 20, 2021 15

share close

Jet tempur Israel terus menghantam Jalur Gaza pada hari Kamis, menewaskan setidaknya satu warga Palestina dan melukai beberapa lainnya ketika Perdana Menteri Benjamin Netanyahu menentang seruan untuk de-eskalasi.

Setidaknya 227 warga Palestina, termasuk 64 anak-anak, telah tewas dalam 11 hari kekerasan.

Joe Biden, presiden Amerika Serikat, pada hari Rabu membahas peristiwa di Gaza dengan Netanyahu, mengatakan kepada pemimpin sementara bahwa ia mengharapkan “penurunan yang signifikan hari ini di jalan menuju gencatan senjata”.

Tapi tak lama setelah panggilan telepon Biden, Netanyahu mengatakan dia “bertekad” untuk terus membombardir Gaza sampai “tujuan” Israel tercapai.

Upaya Dewan Keamanan PBB untuk gencatan senjata antara Israel dan penguasa Hamas Gaza tetap terhenti, sementara itu, dengan AS terus memveto tindakan terkait masalah tersebut./Al-NR

Written by: admin

Rate it

Previous post

Events

Masjid Agung Sunda Kelapa menggelar sholat Idul Fitri 1442 H pada hari Kamis 13 Mei 2021

Masjid Agung Sunda Kelapa (MASK) Menggelar Sholat Idul Fitri 1442 H. Pandemi Covid 19 telah melanda Indonesia lebih dari 1 tahun yang lalu dan banyak kegiatan keagamaan dibatasi untuk menghindari terjadinya cluster baru. Masjid Agung Sunda Kelapa akhirnya menggelar sholat Idul Fitri 1442 H pada hari Kamis 13 Mei 2021, setelah pada tahun lalu tidak mengadakan sholat Idul Fitri. Ketua Dewan Pengurus MASK Dr. Setyanto P. Santosa mengatakan pelaksanaan sholat […]

todayMay 20, 2021 8


Similar posts

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
× How can I help you?